WERBINAR WCD 2023

Tanggal 4 Februari diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia, dan tema tahun ini adalah “Close the Care Gap – Uniting Our Voices and Taking Action”

Apoteker berperan dalam Close the Care Gap pada bidang onkologi agar setiap pasien mudah mengakes layanan farmasi onkologi.

Pengurus Pusat HISFARSI melalui Peer Group Apoteker Spesialis Onkologi akan mengadakan Webinar Kefarmasian
“Indonesian Pharmacists in Cancer Care: Taking Action to Close the Care Gap” pada:

🗓️ Sabtu, 11 Februari 2023
⏰ 09.00-12.30 WIB

Webinar ini akan mengupas peran Apoteker dalam Edukasi kepada Pasien Onkologi, serta memperlihatkan keseharian para Apoteker yang bekerja di bidang onkologi, baik di area cytotoxic handling maupun pelayanan farmasi klinis.

“Patient Education in Oncology: How Pharmacists Build a Good Rapport with Patients” oleh apt. Yovita Diane Titiesari, M.Sc. (Clinical Pharmacist RS Khusus Kanker MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Jakarta)

“A Day in a Life of Oncology Pharmacists” oleh apt. Bayu Prio Septiantoro (Farmasi Klinis RSUP Dr. Kariadi Semarang) dan apt. Ayu Hasti (Penanggung Jawab Pelayanan Pencampuran Sitostatika RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta)

Moderator: apt. Risani Andalasia Putri, M.Farm. (Kasub. Instalasi Pelayanan dan Farmasi Klinik RS Kanker Dharmais Jakarta)

Sambutan dari:

  1. apt. Amrizal Marzuki, M.Kes., MARS, Ph.D (Ketua Umum HISFARSI PP IAI)
  2. Dr. dr. Tubagus Djumhana Atmakusuma, Sp.PD-KHOM (Ketua PERHOMPEDIN)

Daftarkan kehadiran Anda melalui link berikut ini KLIK DISINI

Terbatas pada 500 pendaftar pertama

2 SKP Pembelajaran dalam konfirmasi.

Leave a Reply